Latest News

Friday, April 24, 2015

Daftar Harga Ban Motor Mizzle Terbaru Murah Lengkap

harga ban mizzle - Siapa sih yang tidak kenal dengan peralatan yang satu ini , yes bener sekali peralatana ini adalah salah satu pelengkap perabotan yang ada pada sepeda motor , tanpa menggunakan perabotan ban mungkin sepeda motor tidak akan berjalan dengan maksimal. Ban sendiri bagi kendaraan bermotor adalah salah satu komponen terpenting dalam dunia kendaraan , selain sebagai saran mengendalikan laju perjalanan ban juga ternyata berfungsi untuk mestabilkan kendaraan anda di jalan baik anda menggunakan kendaraan bermotor atau menggunakan mobil.
Untuk topik yang akan kita kupas kali ini yaitu mengenai Ban Mizzle , ban motor yang satu ini telah mengalami beberapa perubahaan yang signifikan , kembar kabar bahwa ban merek mizzle ini adalah salah satu ban pilihan utama bagi para bikers, seiring berkembangnya trends otomotif yang ada di indonesia mungkin para produsen ban pun banyak yang bermunculkan terutama ya merek mizzle ini . hehe.
Kalau kita lihat dari segi harga , ban mizzle ini kalau saya bilang lumayan cukup murah di pasaran ,Dari ban yang memiliki desain yang bagus dan juga ada yang kurang bagus, desain ban merek mizzle yang satu ini pun tidak kalah menarik dengan ban merk temannya.


Banyak sekali pilihan yang bisa anda pilih yang cocok dengan pacar, untuk mempercantik motor anda terutama bagi anda yang mempunyai motor sport. Ban mizzle mungkin bisa menjadi pilihan anda semuanya selain itu jika anda menggunakan ban motor mizzle tentunya juga memiliki kelebihan yaitu sangat lengket di aspal jika anda gunakan berkendara di jalan yang basah atau setelah hujan turun .Nah dibawh ini saya akan bagikan daftar harga ban mizzle baik itu ukuran dan juga typenya yang saya sajikan dalam bentuk table sehingga lebih mudah di pahami dan anda bandingkan dengan produk pilihan anda.
Daftar harga ban mizzle dibawah ini bisa juga anda jadikan referensi sebelum membeli ban motor.

Harga Ban Motor Mizzle Terbaru

Harga Ban Motor Mizzle VTX (60/80-17) :  Rp 103.000
Harga Ban Motor Mizzle VTX (70/90-17) : Rp 107.000
Harga Ban Motor Mizzle DRACO-M89-VETRA (70/90-17) : Rp 108.000
Harga Ban Motor Mizzle DRACO-M89-VETRA (80/80-17) : Rp 136.000
Harga Ban Motor Mizzle DRACO-M89-VETRA (90/80-17) : Rp 170.000
Harga Ban Motor Mizzle Tranis (80/80-17) : Rp 136.000
Harga Ban Motor Mizzle Tranis (90/80-17) : Rp 170.000
Harga Ban Motor Mizzle Tranis (100/80-17) : Rp 182.000
Nah Mungkin itu saja dulu yang bisa sya bagikan unttuk postingan kali ini ,nantikan postingan saya selanjutnya hehe , soalnya lagi ada kerjaan , jadi le posting di tunda dulu heheh :D
Demikian informais yang membahas mengenai Daftar Harga Ban Motor Mizzle Terbaru Murah Lengkap,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://gensetabadi.blogspot.com/. Jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

No comments:

Post a Comment

Tags